I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 28 November 2012

Pengaruh era globalisasi bagi aku

Globalisasi itu adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik .
menurut aku , globalisasi itu sudah membawa pengaruh banyak bagi kehidupan ku sendiri . pengaruh era globalisasi itu ga semuanya berbau hal positif , tapi banyak juga pengaruh negatif nya .
menurut aku contoh dampak positif nya era globalisasi itu seperti :
-perubahan sikap ku sendiri , banyak mengenal dunia luar itu menyebabkan sikap ku sendiri berubah tapi itu dari perubahan sikap yang baik nya .
-perkembangan ilmu dan teknologi , dengan berkembang nya ilmu pengetahuan dan teknologi itu , banyak memudahkan aku dalam beraktivitas dan memotivasi aku agar lebih maju . seperti sekarng ini : dalam melakukan aktivitas pun mudah, mencari informasi di dunia luar untuk kehidupan ku sendiri .
Dan hal negatif nya menurut aku :
-dari kecanggihan teknologi pun banyak sekali hal negatifnya seperti : banyak nya fhoto dan video yang tidak senonoh untuk dilihat dan di tonton oleh remaja masa kini seperti halnya aku sendiri , jadi , banyak remaja seperti ku yang meniru dan nekat melakukan hal yang tidak senono buat remaja seperti aku .
-terus juga perilaku yang brutal , sebenarnya menurut aku , kebrutalan itu banyak di lakukan oleh remaja pria tapi dampaknya pun dapat aku rasain sendiri , contohnya seperti tauran antar sekolah , walaupun aku gak ikut dalam aksi kenakalan remaja seperti tawuran , tapi dampaknya besar dan sangat berasa bagi kehidupan aku sendiri , jadi , banyak orang yang menilai remaja masa kini seperti aku itu banyak melakukan kebrutalan padahal engga semua remaja yang melakukan aksi kebrutalan nya .
#sebenar nya banyak sekali hal yang bisa aku rasakan dari pengaruh era globalisasi ini , tapi tidak smua hal itu bisa dijelaskan secara terinci , karena hal kecil pun banyak dirasakan oleh aku sendiri .
jadi menurut aku, kesimpulannya dari era globalisasi nya yaitu : #pengaruh era globalisasi itu sangat berpengaruh dalam kehidupan aku , dan semua remaja masa kini , jadi , jauhilah semua hal yang berbau negatifnya , dan jalani aja  hal yang berbau positifnya . karena kalau kita ngejalani nya dengan semua hal yang positif nya pasti hidup dan kehidupan bagi aku dan semua remaja masa kini pun akan terasa indah dan mudah :)

#created by : Deti Indahwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar