I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 28 November 2012

Pengaruh era globalisasi bagi aku

Globalisasi adalah proses penyebaran unsur-unsur baru khuusnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik
Bagi aku , pengaruh era globalisasi ini, engga cuma positif nya aja , ada yang negatifnya, contoh positif nya bagi aku adalah
- perubahan sikap.
 sikap aku berubah semenjak aku mengenal dunia luar . tapi perubahan sikap aku cuma sedikit , soalnya aku tau dunia luar itu engga baik bagi diri aku sendiri
- pengaruh ilmu pengetahuan dan teknologi
 dengan berkembangnya ilmu pengrtahuan dan teknilogi aku dapat belajar dan memudahkan aku beraktivitas dalam mengerjakan tugas .
contoh negatif nya bagi aku adalah
- kecanggihan teknologi
 karena kecanggihan teknologi ini remaja masa kini termasuk aku dapat melihat fhoto-fhoto dan video yang tidak senonoh , bagi aku , itu adalah perbuatan yang ga baik dan harus di jauhkan .
-pengaruh pergaulan bebas
 karena pengaruh pergaulan bisa membawa aku kedalam pengaruh yang negatif , aku meniatkan diri untuk engga mau ikut-ikutan pergaulan bebas , karna itu bisa membahayakan aku . contohnya adalah meminum-minuman keras , meroko , bolos jam pelajaran , perbuatan yang tidak senonoh , sebagainya dan aku juga bisa tau kalau pergaulan bebas itu engga baik bagi aku dan remaja masa kini .

#created by : Noviana Isabell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar