I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 28 November 2012

PENGARUH ERA GLOBALISASI BAGI AKU

                                          PENGARUH ERA GLOBALISASI BAGI AKU
                                                          Nama : Tiara Navalona

 Menurut aku, pengaruh globalisasi bagi aku adalah kini penyebaran informasi mengenai kehidupan di luar negeri semakin banyak. terkadang ada keinginan untuk mengikuti gaya di luar negeri tersebut namun, sepertinya gaya tersebut sangat sulit untuk ditiru karena aku harus bisa menjadi diri aku sendiri. remaja masa kini banyak .mengeluh karena cinta atau di sebut juga Galau.terkadang yang galau itu adalah perempuan.biasanya laki-laki itu PHP (pemberi harapan palsu) karena dari raut muka dan semua perkataannya sangat baik dan membuat aku yakin bahwa dia menyayangi aku namun,ternyata laki-laki itu memang tidak benar-benar menyayangi aku,malah dia menyayangi orang lain.banyak remaja-remaja yang membuat status tentang cinta tapi bagi aku ank smp seperti aku ini masih belum mengerti tenteng arti dari cinta.
 Kesimpulannya untuk aku adalah pengaruh era globalissi bagi aku itu sangat penting, karena banyak informasi yang kita dapatkan dari teknologi jaman sekarang. tapi globalisasi juga bisa berpengaruh buruk karena meniru gaya yg tidak senono.
 Untuk mengatasi pengaruh buruk dari globalisai ini maka kita harus memanfaatkan teknologi sebaik-baiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar