I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 28 November 2012

Pengaruh era globalisasi bagi para remaja masa kini "Aku"

*Pengertian globalisasi dalam arti luas sendiri adalah  penyebaran unsur-unsur baru khususnya yang menyangkut informasi secara mendunia melalui media cetak dan elektronik
 Pada saat ini aku ataupun remaja saat ini tidak dapat terlepas dari kecanggihan teknologi yang saat ini sedang mendunia ,  mungkin kebanyakan dari kalangan remaja saat ini , hp adalah  barang wajib yang harus dimiliki aku pun begitu sama sepertyi para remaja masa kini. pengaruh era globalisasi sendiri engga akan bisa menahan nya , sekalipun itu orang tua kita sendiri ataupun kita sendiri karena pengaruh globaliosasi sudah sangat terasa dalam kehidupan sehari-hari . banyak banget dampak positif ataupun dampak negatif dari adanya hp dan internet ,
*Dampak positif nya yaitu aku bisa berkomunikasi dengan teman-teman ku ataupun saudara-saudara ku yang jauh banget dari temoatku dengan mengguanakan hp , internet (Facebook dan Twitter)
aku juga bisa dapat informasi dari internet (Google)
*Dampak negatifnya yaitu aku lebih banyak buang-buang waktu buat maen hp , terus juga buang-buang pulsa karna buat hal yang ga penting .  internet juga banyak dampak negatifnya , contohnya itu katanya sih mau ngerjain tugas , padahal cuma buat game online doank , ngeliat fhoto-fhoto yang tidak senono ataupun ngelighat video yang ga pantes buat dilihat sama para remaja . pergaulan juga memengaruhi . dulu aja kata-kata alay udh biasa di dengerinbahkan sampai saat ini . masi banyak banget para remaja yang alay , aku juga pernah sih ikut-ikutan bilang kata alay contohnya
_
-kamseupay , andilau, galau , terus gua harus bilang WOW gitu ? , ciyus mi apa ? , enelan ,
kata2 alay itu tadi masih dipake sama aku ataupun remaja m,asa kini .
mungkin masih banyak banget pengaruh era globalisasi aku , mungkin itu  juga yang memnuat kedua ortu ku agar tidak terjerumus dalam pengaruh globalisasi

#created by ; Salsabila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar